oleh

Kalah 0-2, Garuda Nusantara Gagal ke Semifinal

ist

HARIANRAKYAT.CO.ID – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 kalah 0-2 dari Timnas Meksiko U-23 di laga pamungkas Grup B Toulon Cup 2022 pada Senin (6/6/2022) dini hari WIB. Dengan kekalahan itu, maka perjalanan skuad Garuda Nusantara di Toulon Cup 2022 berakhir.

Timnas Indonesia U-19 gagal melaju ke semifinal Toulon Cup 2022 lantaran mengakhiri Grup B di urutan ketiga. Sementara Meksiko U-23 yang menang dan bertengger di peringkat kedua masih memiliki kans untuk bisa lolos ke semifinal dengan mengincar runner-up terbaik dari tiga grup Toulon Cup 2022.

Sejak dimulainya babak pertama, Timnas Indonesia U-19 langsung tancap gas. Ronaldo Kwateh dkk seringkali menebar ancaman ke gawang Meksiko U-21. Namun tetapi, peluang-peluang yang tercipta belum ada yang membuahkan gol.

Baca Juga :  Wushu OKU Dulang Emas di Ajang Popda XVI Sumsel

Perlahan, Meksiko U-21 mulai mendapatkan tempo permainannya. Mereka kini juga mulai menebar ancaman ke gawang Indonesia U-19. Tapi lini pertahanan yang dimiliki Garuda Muda masih sangat kokoh.

Timnas Meksiko U-21 nyaris saja merobek jaring gawang Indonesia U-19 di menit ke-28. Untung sundulan yang dilakukan salah satu pemain Meksiko U-21 masih membentur mistar gawang.

Komentar