oleh

Karaoke di Kantor saat Jam Kerja, Kiki: Cuma Check Sound

har tani nasional

HARIANRAKYAT.CO.ID – Jam kerja, ya semestinya digunakan untuk bekerja. Nah, apa jadinya bila jam kerja digunakan untuk berleha-leha, yakni dengan karaoke di dalam ruangan kerja menggunakan sound system yang diduga kuat milik negara pula.

Inilah yang terjadi di salah satu ruangan di Badan Pengadaan Barang Dan Jasa Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Ya. Beredar video aksi karaoke bersama oknum, yang diduga ASN dan staff di ruangan tersebut diiringi tawa yang terbahak-bahak.

Dalam video berdurasi 17 detik tersebut, tampak dua orang pria berpakaian kemeja panjang menggeleng-gelengkan kepala mengikuti nada dan lirik dalam lagu Stinky.

Video tersebut diambil pada hari Jum’at, tanggal 24 September 2021 pukul 13.52 WIB.

Entah, apakah mereka dalam suasana senang hati kendati di ujung bulan, atau… Ah sudahlah.

Kepala Badan Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten OI, Kiki Sumarce, hanya membalas singkat konfirmasi dari awak media, melalui pesan WhatsApp, Selasa (28/09/2021).

Dia beralasan akan melakukan konfirmasi terlebih dahulu. “Tunggu ya, saya konfirmasi dulu,” jawab Kiki.

Selang beberapa jam kemudian, Kiki mengaku bahwa hal tersebut bukanlah karaokean melainkan check sound. Kiki malah menyarankan awak media melakukan konfirmasi kepada pihak luar yang tidak terkait dengan BPBJ yakni PWI.

“Kemaren itu ternyata check sound untuk serah terima jabatan. Kalo nak lebih jelas silahkan konfirmasi ketua PWI,” tukasnya. (Adie)

Komentar