oleh

Kepala Dinas PPA Berikan 3 Pengahargaan Champion Gender

har tani nasional
Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU ) Dalam rangka Hut Hari Karti ke 143 Tahun 2022 berikan tiga pengehargaan Champion Gender kepada perorangan atau lembaga, yang berkomitmen tinggi terhadap kesetaraan dan keadilan gender.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU ) Dalam rangka Hut Hari Karti ke 143 Tahun 2022 berikan tiga pengehargaan Champion Gender kepada perorangan atau lembaga, yang berkomitmen tinggi terhadap kesetaraan dan keadilan gender.

Dijelaskan kepala Dinas perempuan dan perlindungan anak (PPA) Arman, penghargaan Champion Gender di berikan oleh Bupati yang di wakili oleh kepala Dinas PPA Kabupaten OKU.

Kata Arman, tiga orang yang di berikan penghargaan Champion Gender yakni ketua DPRD OKU Ir H Majito Bachri, yang menyetujui Perda tentang pemberdayaan perempuan dan perlindungan terhadap anak. Rektor Universitas Baturaja Ir Iindawati, dan Kepala BKPSDM OKU Mirdaili.

Baca Juga :  Gerakan Nasional, Pemkab Bagikan Ribuan Bendera

” Ir Lindawati diberikan penghargaan karena menggunakan mahasiswa KKN untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang kekerasan terhadap anak serta meningkatkan kiprah perempuan ditengah masyarakat,” kata Arman

Sementara Kepalah BKPSD Mirdaili diberikan penghargaan karna setiap kegiatan yang ada dalam DPA BKPSDM dianalisis representasi gendernya. Mirdaili tidak mengutamakan laki-laki saja, namun untuk perempuan juga sudah hampir setara dengan laki-laki

Komentar