oleh

Keterlaluan, Demi Konten Sekumpulan Anak Perempuan Lengkiti Dorong Kakek ke Semak

har tani nasional
Inilah potongan video saat anak perempuan mendorong seorang kakek ke semak-semak

HARIANRAKYAT.CO.ID – Beredar video yang menunjukan ketidak sopanan sekumpulan anak-anak perempuan yang mendorong seorang kakek kedalam semak-semak kemudian langsung kabur. Diduga kejadian tersebut dilakukan semata hanya untuk konten.

Video tersebut pertamakali di-posting oleh aku Instagram milik storieinlengkiti yang membagikan videonya kepada akun Instagram okuterkini. Didalam keterangan video tersebut, diketahui kakek yang didorong bernama Silih asal Desa Tihang Kecamatan Lengkiti. Masih dari keterangan tersebut mengatakan bahwa kakek Silih memang mengalami gangguan mental.

Masih dalam keterangan akun IG milik storieinlengkiti, pihak keluarga sudah melayangkan ultimatum kepada sekelompok anak-anak perempuan tersebut agar melakukan permohonan maaf secara terbuka kepada keluarga kakek Sili.

Baca Juga :  Diduga Jadi Kurir Narkoba, Pemuda Asal Desa Bindu Diamankan Satres Narkoba Polres OKU

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kejelasan pasti terhadap anak-anak yang melakukan aksi tidak sopan tersebut. Namun kejadian tersebut setelah dikonfirmasi kepada pemilik akun, membenarkan jika kejadian tersebut masuk dalam wilayah Kabupaten OKU Kecamatan Lengkiti. (Joe)

Komentar