oleh

Kodim 0403 Salurkan Batuan Langsung Tunai Ke 10 Ribu PKL

Kodim 0403/ Ogan Komering Ulu (OKU) akan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Presiden Republik Indonesia, kepada 10.000 pedagang kaki lima (PKL), warung dan nelayan di Kabupaten OKU.

HARIANRAKYAT.CO.ID  – Kodim 0403/ Ogan Komering Ulu (OKU) akan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Presiden Republik Indonesia, kepada 10.000 pedagang kaki lima (PKL), warung dan nelayan di Kabupaten OKU.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Kodim 0403/OKU Letkol. Inf. Ferizal.R, S.I.P., dalam pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan tunai pedagang kaki lima warung dan nelayan yang dilaksanakan di Markas Komando Daerah Militer (Makodim) 0403/OKU, Jum’at (8/4/2022).

“Bantuan ini adalah bantuan pemerintah dalam hal ini adalah Bapak Presiden Jokowi yang disampaikan melalui TNI, jadi ini bukan bantuan dari TNI,” ujar Dandim 0403/OKU.

Baca Juga :  Jemaat Gereja Diimbau Tidak Pakai Jaket dan Jas Hitam

Bantuan tunai pemerintah melalui Kementerian Perdagangan tersebut disampaikan oleh Dandim dialokasikan bagi pedagang kaki lima, warung dan nelayan. Untuk Kabupaten OKU sendiri ditambahkan Letkol Inf. Ferizal bahwa Kodim 0403/OKU dibebankan untuk menyalurkan 10.000 bantuan tunai untuk masyarakat.

“Berkat upaya Babinsa bekerjasma dengan camat dan kepala desa alhamdulillah 10.000 penerima bantuan tersebut teah terdata. Dan karena di OKU tidak ada nelayan maka bantuan ini khusus di OKU hanya untuk pedagang kaki lima dan warung, untuk simbolis hari ini kita akan serahkan 420 bantuan tunai bagi masyarakat,” urai Dandim.

Komentar