oleh

Lagi, Bandar Narkoba Berhasil Ditangkap

ist.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Sat Res Narkoba kembali mengamankan seorang bandar narkoba jenis sabu-sabu pada Sabtu (04/06/2022). Adalah Leno Eko Marta (44). Warga Dusun II Desa Peninjauan ini ditangkap Polisi sekitar pukul 11.24 WIB di Lorong Jambu Desa Air Paoh, Kecamatan Baturaja Timur.

Menurut keterangan Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purno melalui Kasi Humas AKP Syafaruddin penangkapan dilakukan atas laporan dari masyarakat yang ,mengatakan bahwa dilokasi penangkapan sering dijadikan tempat transaksi narkoba.

“menganggapi laporan tersebut, pihak Sat narkoba langsung melakukan penyelidikan dan mendatangi tempat yang diinformasikan. Dan benar saja, saat dilokasi Polisi melihat mobil minibus yang dikendarai pelaku. setelah dilakukan pengecekan pelaku mendapati klip bening yang diduga sabu-sabu,” kata Syafaruddin.

Baca Juga :  Hanya Butuh 5 Jam, Tim Resmob Polres OKU Berhasil Amankan Pelaku Pencurian Motor

Saat ini pelaku dan barang bukti berupa 1 (satu) bungkus klip bening berisikan kristal-kristal bening diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 3,61 gram dan 1 (satu) bungkus klip bening yang di dalamnya berisikan klip bening yang belum terpakai. “Pelaku dn barang bukti sudah kita amankan di Mapolres OKU untuk dilakuakan proses selanjutnya. (HRS)

Komentar