oleh

LKAD PAN, Bentuk Kader Jadi Politisi Handal

Petinggi dan Kader Partai Amanat Nasional saat mengikuti LKAD : (foto / Olip – harianrakyat.co.id)

HARIANRAKYAT.CO.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Ogan Komering ULU (OKU), melaksanakan rapat melalui virtual Yang di buka oleh ketua umum PAN Zulkifli Hasan dengan tema Latihan kader Amanat Dasar (LKAD), Selasa (25/01/2022).

Rapat LKAD tersebut dihadiri langsung oleh petinggi DPD PAN OKU yakni Yudi Purna Nugraha, SH, Mirza Gumay, S.I.P, Ledi patra, SP. M.Si, Januar alfi, SE. MM, dan Sekretaris Majelis Penasehat Partai Daerah (MPPD) Ariawan, serta pengurus harian Fraksi PAN lainnya.

Dalam LKAD kali ini Zulkifli Hasan menyebutkan, para kader akan diupgrade dalam bentuk pelatihan kader, sehingga nanti pada tahun 2023 mendatang, para kader sudah menjadi politisi yang paripurna, mengerti apa itu politik, mengerti cara kerja politik, dan sukses menjadi seorang politisi.

Baca Juga :  Proyek Tanpa Papan Nama di Batu Putih Bikin Resah, Kades: Seharusnya Mereka Kulo Nuwun Sama Kita

” Menjadi seorang Politisi tidak rugi, dalam politik pilihan sebagai politisi sanagatlah mulia, tidak ada yang tidak bermanfaat, semuanya akan bermanfaat oleh semua kader, oleh karena itu niatkanlah pengabdian kita ini kepada Allah SWT,” kata Zulkifli

Komentar