oleh

Warga OKU Mulai Divaksin Dosis ke 3

Plh Bupati OKU Edwar Candra menjadi orang pertama yang menerima vaksin dosis ke 3 pada launching vaksinasi boster : (foto / Bagus – harianrakyat.co.id)

HARIANRAKYAT.CO.ID – Vaksinasi Booster atau vaksinasi dosis ke 3 mulai dilaksanakan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Pelaksanaan ini ditandai dengan lauching vaksinasi boster dosis ke 3 untuk pertama kalinya oleh Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sumsel yang bekerjasama dengan Pemda OKU yang digelar di Gedung Kesenian Baturaja, Rabu (26/01/2022). 

Kegiatan ini diikuti ratusan masyarakat dan dihadiri oleh Kepala Binda Sumsel Brigjen TNI Armansyah SH, Plh Bupati OKU Edward Candra, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK, Dandim 0403 OKU Letkol Inf Ferizal SIP, Kajari OKU Asnath Anytha Idatua Hutagalung, Ketua PN Baturaja Halida Rahardhini SH M.Hum dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Melaju ke Tingkat Provinsi, Lubuk Batang Baru Tonjolkan 3 Inovasi

” Untuk pertama kalinya BIN launching vaksin Booster di Provinsi Sumatera Selatan, semoga ini bisa menjadi pilot project vaksinasi booster di Sumatera Selatan,” ucap Brigjend TNI Armansyah dalam sambutannya. 

Dikatakan Armansyah, Vaksinasi Booster dilakukan bertujuan untuk meningkatkan herd immunity (kekebalan kelompok). Setiap bulan BINDA Sumsel mengalokasikan sebanyak 65 ribu dosis untuk 17 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Selatan. 

Komentar