oleh

Mahasiswa di Baturaja Desak Pemerintah Akhiri Jabatan Plh Bupati

Salah satu mahasiswa saat berorasi

HARIANRAKYAT.CO.ID – Ratusan Mahasiswa gabungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari beberapa perguruan tinggi di Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), menggelar aksi unjuk rasa di halaman kantor DPRD OKU, Kamis (28/10/21).

Mereka yang berasal dari Universitas Baturaja, Universitas Maha Karya Asia dan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Baturaja, itu menuntut diakhirinya masa jabatan Pelaksana Harian (Plh) Bupati OKU,

Rico, selaku Ketua BEM Unbara menyampaikan 10 tuntutan secara lisan dan tertulis kepada DPRD OKU. Tuntutan tersebut diterima oleh Riswan Dinata selalu Kasubag Program dan Keuangan, didampingi Bustari selaku Kasubag Fasilitasi Sekretariat DPRD OKU untuk dapat disampaikan kepada pemerintah pusat.

“Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, melalui kesempatan pagi ini kami menuntut kepada DPRD OKU untuk menyampaikan 10 tuntutan kami kepada pemerintah pusat,” tegas Rico.

Diantaranya itu tadi, menuntut agar jabatan Plh Bupati OKU untuk segera diakhiri, mengingat jabatan Plh Bupati sudah lebih dari 6 bulan.

“Dan sesuai dari aturan yang ada, serta kondisi saat ini, jabatan Plh Bupati harus segera diakhiri,” cetus Rico.

Baca Juga :  7 ASN Dinas Pertanian Purna Bhakti, Ini Pesan Pj Bupati OKU

Komentar