oleh

Mahasiswa OKU Gelar Aksi Tolak Perpanjangan Jabatan Presiden

Rombongan gabungan Mahasiswa saat menggelar konsolidasi dengan pihak Kepolisian

HARIANRAKYAT.CO.ID – Buntut dari polemik tarik ulurnya perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Membuat seluruh Mahasiswa di Indonesia mengambil sikap. tidak ketinggalan Mahasiswa yang ada di Ogan Komering Ulu (OKU).

Rencananya gabungan Mahasiswa dari seluruh Universitas yang ada di OKU akan menggelar aksi dukungan terhadap Mahasiswa yang menggelar demo di MPR RI 11 April 2022 besok. Namun tekhnis pelaksanaannya saja yang beda.

Nopri Helmi selaku Ketua PTKP HMI OKU sekaligus koordinator aksi mengatakan, rombongan Mahasiswa hanya akan melakukan orasi singkat di Simpang Empat Pos Polisi depan Ramayana sekitar pukul 15.30 WIB. Kata dia, aksi damai ini digelar untuk menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah. Kegiatan ini juga akan dikemas dalam bentuk Pensi dan Ekspresi.

Baca Juga :  148 Jamaah Haji OKU Lakukan Pemeriksaan PCR Covid-19

“Ini aksi damai jadi jangan khawatir kami hanya ingin menagih moral publik, nanti rencananya ada seruan mimbar disanalah seluruh peserta yang ingin menyampaikan orasinya dipersilahkan, ada juga nanti puisi dan teatrikal,” ujarnya.

Komentar