oleh

Maju Cagub ataupun Cawagub, PAN OKU Siap Menangkan JM !

DPD PAN OKU saat menggelar konferensi pers menyatakan dukungan pada Joncik Muhammad untuk maju di Pilgub Sumsel 2024. foto: wiwin

HARIANRAKYAT.CO.ID – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) bulat dan sepakat mendukung mantan Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad (JM), mencalonkan diri di bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan (Sumsel) 2024.

Penegasan ini disampaikan para fungsionaris partai berlambang matahari terbit dalam gelaran konferensi pers di ruang fraksi PAN, Selasa (19/03/24) siang.

“Dari informasi yang kita dapatkan. Baik di pemberitaan media maupun informasi yang ada di internal PAN bahwa saudara kita JM akan maju di Pilgub Sumsel 2024. Oleh karena itu, PAN OKU sangat mendukung dan siap mengamankan serta memenangkannya,” ujar Mirza Gumay, Ketua Fraksi PAN di DPRD OKU.

Baca Juga :  Jalur Independen Habis Cerita, Maju Pilbup OKU Mesti Lewat Parpol

Mirza yang juga Ketua Majelis Penasihat Partai Daerah (MPPD) PAN OKU, menyatakan pihaknya akan mendukung apapun langkah yang diambil JM yang dapat memungkinkan dirinya mengikuti kontestasi tersebut. Baik sebagai Calon Gubernur (Cagub) ataupun Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumsel.

Komentar