oleh

Joncik: Tugas KAHMI Jaga Mata Air Pengkaderan HMI

Prosesi pelantikan pengurus MD KAHMI Kab. OKU.

harianrakyat.co.id – Ketua Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H. Joncik Muhammad, menghimbau kepada seluruh kader KAHMI untuk menjaga dan membantu satu sama lain dan menjadikan perkaderan dan promosi kader HMI sebagai agenda utama.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kabupaten Empat Lawang tersebut, dalam sambutannya usai melantik pengurus Majelis Daerah (MD) KAHMI dan MD Forum Alumni HMI-Wati (MD Forhati) Kabupaten OKU periode 2021 – 2026, di Pendopoan Rumah Kabupaten, Sabtu (28/08/2021) pagi.

“Tugas KAHMI adalah menjaga mata air pengkaderan HMI. Tidak ada KAHMI dan Forhati kalau tidak ada HMI. Dan organisasi ini punya catatan sejarah yang luar biasa. Usianya pun hampir sama dengan kemerdekaan Republik ini,” tegas Joncik.

Baca Juga :  Dihadiri Pemimpin Idaman, Syukuran Khitanan Anak Kades Lunggaian Berkesan..

Kata Joncik, bahwa para personal di dalam KAHMI, itu adalah gabungan dari para kaum intelektual. Yang tentu dulunya (saat menjadi mahasiswa), tidak hanya menjadi diktator alias tukang baca diktat. Melainkan individu yang turut berorganisasi  

Komentar