oleh

Maju Sebagai Calon Ketua KONI, Densi Hermanto Siap Kerja Total

har tani nasional
Ketua Komisi III DPRD OKU, Densi Hermanto maju sebagai calon ketua KONI OKU.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Densi Hermanto menyatakan siap mencalonkan diri sebagai Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten OKU pasca mundurnya Drs Supriyadi Yazid beberapa waktu yang lalu.

“Melihat kondisi saat ini, saya akan mencalonkan diri sebagai Ketua KONI. Perlu ada kerja ekstra untuk memimpin KONI agar prestasi olahraga Kabupaten OKU lebih maju. Untuk langakah awal tentu saya akan  bertemu dgn parah pemilik suara atau ketua cabor untuk memebhas solusi terbaik bagi koni hari ini. Saya siap mencurahkan tenaga dan pikiran demi kemajuan KONI kedepannya. Terlebih saya sendiri sebagai Ketua cabor kick boxing sudah mendapat beberapa dukungan dari ketua cabor dan rekan kerja sesama anggota DPRD OKU,” katanya.

Baca Juga :  Kejaksaan Musnahkan Barang Bukti Hasil Kejahatan di OKU

Untuk diketahui, sejauh ini, pasca mundurnya Drs Supriyadi Yazid dari tampuk kepemimpinan KONI OKU beberapa waktu yang lalai. Muncul sejumlah nama yang mulai berburu dukungan dari masing masing Cabang Olahraga (Cabor) diantaranya, Fahrudin yang saat ini merupakan salah satu anggota DPRD OKU, kemudian Zaidan Jauhari yang memang selama ini menjabat sebagai Ketua Harian KONI OKU, dan Densi Hermanto Ketua Komisi III DPRD OKU. (Rul)

Komentar