oleh

Mampu Selesaikan Pelanggaran Disiplin, Propam Polres OKU Dapat Penghargaan Dari Polda

ist

HARIANRAKYAT.CO.ID – Dianggap mampu dengan baik menyelesaikan perkara pelanggaran disiplin dan kode etik dengan baik, Sie Propam Polres OKU mendapat penghargaan dari Bidpropam Polda Sumsel yang langsung diberikan oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Hermanto.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasi Humas AKP Syafaruddin mengatakan awalnya Polres OKU hanya menghadiri rapat koordinasi penyelesaian masalah pelanggaan disipli di Polda Sumsel yang juga dihadiri oleh pejabat tinggi di Polda Sumsel.

“Nah dalam giat tersebut, ternyata Bidpropam Polda melakukan perengkingan kepada seluruh Polres yang ada di Sumsel, OKU dapat rengking pertama atau menjadi yang terbaik dari seluruh Polrer dibawah naungan Polda Sumsel,” kata Kasi Humas.

Baca Juga :  Imbas Diguyur Hujan Deras, OKU Dikepung Banjir

Kapolres Oku juga mengucapkan terima kasih kepada Kasie Propam Polres Oku Iptu Hendri Hardi beserta personelnya yang telah mampu berbuat terbaik dalam pelaksanaan tugas dan penyelesaian penanganan perkara di Polres OKU.

“Saya ucapkan selamat atas penghargaan yang diraih, dan semoga kedepan terus lebih baik lagi dalam bidang penanganan personel Polri,” Kapolres Oku.

Komentar