oleh

Membahayakan, Papan Reklame di Tamkot Dibiarkan Miring

har tani nasional
Inilah papan reklame yang dibiarkan miring menimpa kabel listrik milik PLN : foto/Harison – harianrakyat.co.id

HARIANRAKYAT.CO.ID- Salah satu papan reklame yang terletak kawasan Taman Kota Baturaja tepatnya di jalan HS Simanjuntak Baturaja terlihat miring nyaris roboh.

Pantauan dilapangan papan reklame itu miring kearah dalam Taman Kota Baturaja dan tersangkut ke kabel listrik PLN Baturaja. kondisi ini dikhawatirkan membahayakan pengunjung Taman Kota Baturaja. 

“Sudah lamo kondisinya seperti itu (miring) pak,” kata salah seorang pedagang kelapa muda yang enggan disebutkan namannya  saat berjualan didekat papan rekalame itu. 

Dikatakan pedagang tersebut, kondisi itu sudah terjadi hampir dua bulan ini, awalnya angin kencang kemudian ada batang roboh. 

Baca Juga :  Ketua PMI OKU Apresiasi Kapolres OKU Donorkan Darah Untuk Kemusiaan

“Tapi bukan ditimpa batang, setelah angin itu reklamenya miring, itu saja sudah kita senderkan kepohon didekatnya tapi kita khawatir karena ada kabel listrik takut nyeturm pak,” imbuhnya. 

Pedagang itu berharap agar pihak terkait segera membenahi reklame itu, karena dikhawatirkan membahayakan pengunjung taman kota Baturaja. “Kalau khawatir pasti pak, apa lagi itu ada label listrik, takutnya membahayakan,” tandasnya. (HAR)

Komentar