oleh

MS Tito: Separuh Kesembuhan Berasal dari Keramahan..

Laporan: Muhammad Wiwin

MS Tito (kanan), Densi Hermanto (tengah), Rusman Junaedhi (kiri).

HARIANRAKYAT.CO.ID – Secara gentle, Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), mengapresiasi upaya-upaya yang dilakukan Direktur RSUD Ibnu Sutowo Baturaja dan jajarannya, dalam upaya peningkatan pelayanan sesuai aturan dan standar.

“Kami apresiasi terhadap apa yang telah dilakukan Direktur dan jajarannya di rumah sakit ini. Sudah banyak prestasi yang diukir. Dan kami tadi sudah keliling, melihat-lihat fasilitasnya yang kami nilai cukup baik. Kami harap, ini tetap jadi rumah sakit kebanggaan OKU,” ujar anggota Komisi III DPRD OKU, MS Tito, ST, dalam kegiatan dengar pendapat Komisi III DPRD OKU dengan jajaran struktural RSUD Ibnu Sutowo, Selasa (21/09/2021).

Baca Juga :  Lansia Dihabisi Tetangganya di Kebun

Akan tetapi, Komisi III DPRD OKU di kesempatan itu tetap menyampaikan pesan mendalam bagi para tenaga kesehatan yang bertugas disana. Pesan ini, adalah pesan hati.

“Ya, kami meyakini bahwa kesembuhan itu datang dari Allah. Fasilitas yang ada ini adalah penunjang.  Artinya, 50 persen orang yang sakit ini akan sembuh, kalau kita layani dengan lembut dan baik,” katanya.

Komentar