oleh

Penasaran, 2 Siswi SMK Ini Nekat Ikut Demo

Emilia dan Verina saat mengikuti aksi damai tadi sore

HARIANRAKYAT.CO.ID – Ada yang aneh saat aksi damai gabungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) seluruh Universitas yang ada di Baturaja di Simpang Empat Ramayana tadi sore, Senes (11/04/2022). Ada sekelompok anak Sekolah Menengah Atas (SMA) mengikuti aksi tersebut.

Berangkat dari rasa penasaran, dua remaja tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA), nekat mengikuti aksi damai dari Aliansi Badan Eksekutif mahasiswa ( BEM ) Se- Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) tersebut. Adalah Verina dan Emilia. 2 orang siswi SMK 1 Baturaja ini nekat masuk dalam rombongan mahasiswi tanpa ada rasa takut sedikitpun.

Diceritakan Emilia, saat itu dirinya mendapat pesan berantai melalui aplikasi whatsapp. Karena penasaran bagaimana rasanya demo, akhirnya Emila mengajak Verina untuk ikut dalam rombongan demo.

Baca Juga :  Bupati Tinjau Demplot Tanaman Jagung

“Awalnya teman saya mengirim pesan melalui WA, terus penasaran dengan isu penundaan Pemilu , makanya kami ikut kesini,” Ujar Emilia.

Tidak faham apapun poin-poin yang dituntut oleh para mahasiswa. yang jelas kata Emilia apapun hasil dari demo tersebut, semoga menjadi pertimbangan Pemerintah Pusat.

Komentar