oleh

Pimpin Apel Bulanan, Sekwan: Hargai Tugas yang Diberikan, Jangan Pakai Sandal !

HARIANRAKYAT.CO.ID – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), A Karim SE MT memimpin apel rutin bulanan dalam rangka pembinaan terhadap pegawai Sekretariat, baik itu ASN maupun non-ASN, Senin (17/1/22).

Dikatakannya, apel rutin bulanan tersebut akan terus dilakukan dan terjadwal dalam rangka pembinaan bagi seluruh pegawai di Sekretariat DPRD OKU.

Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh pegawai untuk lebih disiplin dalam menjalankan tugas.

“Apel seperti ini akan terus dilaksanakan secara rutin dan terjadwal. Diharapkan seluruh pegawai baik itu ASN maupun non ASN dapat mengikuti apel ini secara rutin sebagai bentuk kedisiplinan kita dalam menjalankan tugas,” Kata A Karim, saat memberikan amanat di apel bulanan Sekretariat DPRD OKU.

Selaku Sekwan, melalui kesempatan tersebut dirinya menekankan agar para pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD OKU untuk lebih meningkatkan disiplin kerja dan tidak menunda pekerjaan.

“Jika ada perintah atau arahan dari atasan masjng-masing untuk segera dilaksanakan agar pekerjaan dan tugas yang diberikan tidak menumpuk. Jangan sampai akibat ketidakdisiplinan dalam menjalankan tugas dapat menghambat jalannya tugas dan fungsi masing-masing dan memberikan dampak yang kurang baik bagi lingkungan kerja,” tegasnya.

Secara tegas dirinya mengingatkan agar seluruh pegawai dapat menghargai pekerjaan dan tidak memandang sepele tugas yang diberikan.

“Saya ingatkan. Jangan sampai ada pegawai yang datang ke kantor ini pekaiannya tidak mencerminkan sebagai seorang pegawai di Sekretariat DPRD OKU. Saya tidak mau lagi melihat ada pegawai yang datang ke kantor menggunakan sandal. Hal ini jelas menggambarkan ketidakdisiplinan dalam bekerja,” cetus Karim.

Apel bulanan rutin tersebut dihadiri sejumlah Kepala Bagian (Kabag), diantaranya, Iwan Setiawan SAg SSos MM Kabag Persidangan dan Perundang-undangan, Rustam Alvani SE Kabag Umum, dan M Muslim SE MSi selaku Kabag Fasilitasi. Serta dihadiri puluhan pegawai Sekretariat DPRD OKU lainnya. (Rul)

Baca Juga :  Giliran Para Kades di Muarajaya Diingatkan Soal Penggunaan DD

Komentar