oleh

Plh Bupati OKU : Alhamdulillah Tahun Ini Kita Bisa Tarawih Berjamaah di Masjid

PLH Bupati Ogan Komering Ulu (OKU)  H Teddy Meilwansyah menghadiri acara sholat Isya dan tarawih  bulan Ramadhan 1443 H di Pendopo Rumah Kabupaten, Senin (04/04/2022).

HARIANRAKYAT.CO.ID – PLH Bupati Ogan Komering Ulu (OKU)  H Teddy Meilwansyah menghadiri acara sholat Isya dan tarawih  bulan Ramadhan 1443 H di Pendopo Rumah Kabupaten, Senin (04/04/2022).

Selain Plh Bupati,  turut hadir juga, Dandim 0403 OKU, Kapolres OKU, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Sekda OKU, Para Asisten Setda OKU, Kadin PMD, Camat Baturaja Timur dan Baturaja Barat, Para Lurah dan Kades Dalam Kota Baturaja, Ketua Baznas OKU, Serta Undangan Lainnya.

Teddy Meilwansyah menyampaikan, dalam rangka hari ke 3 tarawih pada bulan suci Ramadhan 1443 H ini bahwa semua masjid yang ada di Kabupaten OKU telah bisa melaksanakan sholat Tarawih berjamaah.

Baca Juga :  Yang Disukai Orang Pada Sosok Yudi; Begitu Care dan Luar Biasa Baik

“Tentunya ini semua berkat kerjasama Pemerintah Kabupaten OKU beserta TNI/Polri untuk berusaha membuat Kabupaten OKU terus terbebas dari Covid-19, tentunya ini juga menjadi suatu kebanggaan kita semua karena kita bersama-sama telah bisa melakukan ibadah dengan baik dan khusuk pada bulan suci Ramadhan pada tahun 2022 ini, dan mari bersama-sama kita mantapkan lagi ibadah untuk meningkatkan pahala dan juga keberkahan untuk bekal kita diakhir hayat nanti,” ungkapnya.

Komentar