oleh

Plh Bupati OKU Cek Tempat Isoman Covid-19 di Balitbangkes

foto : ist

HARIANRAKYAT.CO.ID – PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Meninjau Lokasi Isoman Terpadu di Balitbangkes Depan Kantor Pemkab OKU. (Rabu. 23/02/2022). Peninjauan secara langsung ini bertujuan untuk antisipasi mengingat gelombang covid-19 terus meningkat di kabupaten OKU.

Dalam kesempatan tersebut, PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra meninjau Gedung Laboratorium Terpadu BSL-2 dan Asrama Balai Litbangkes Baturaja. Dimana gedung tersebut akan dijadikan tempat isolasi mandiri bagi pasien Covid-19.

PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menyampaikan bahwa pada saat ini kita sedang dilanda pandemi Covid-19, untuk itu jika ada masyarakat yang terkena Covid-19 dan dirawat di Litbangkes Baturaja, agar kiranya diharapkan petugas dapat selalu bersiap siaga dan diharapkan masyarakat yang terkena Covid-19 dapat ditangani dengan cepat dan dapat dipulihkan segera.

Baca Juga :  Nakes di OKU Kapok Dibohongi, Ogah Kecolongan Tahun Ini

Edward Candra juga mengapresiasi dengan adanya Litbangkes Baturaja ini, diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten OKU dan juga sekitarnya,” Semoga dengan adanya bangunan dan kantor Litbang ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat OKU. Dan juga petugas yang ada di Litbang ini agar selalu siap jika ada pasien Covid-19 yang masuk, serta berikan pelayanan yang baik bagi masyarakat,” kata Edwar

Komentar