oleh

Plh Bupati OKU Tinjau Langsung 2 Kelurahan Yang Terdampak Banjir

Plh Bupati OKU Teddy Meilwasnyah saat meninjau salah satu rumah warga yang terendam banjir

HARIANRAKYAT.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) langsung merespon cepat pasca banjir yang melanda dua Keluarahan di Kecamatan Baturaja Timur. PLH Bupati OKU Teddy Meilwansyah, langsung turun kebeberapa titik lokasi banjir untuk melihat dampak dari banjir tersebut.

Tidak hanya itu, Teddy juga memberikan bantuan langsung kepada ratusan warga yang terdampak banjir. Bantuan dari Gubernur Sumsel, Pemkab OKU dan beberapa stakeholder tersebut diberikan secara simbolis oleh PLH Bupati OKU di Kantor Kelurahan Baturaja Permai.

Plh Bupati OKU saat diwawancarai mengatakan, dirinya dan Pemkab OKU turut berduka atas bencana banjir yang melanda dua Kelurahan tersebut. Kata Teddy, dirinya sudah melakukan koordinasi dengan Dinas PUPR, BPBD, Camat dan Lurah untuk mencari solusi mengatasi banjir tersebut.

Baca Juga :  Jumlah Dapil OKU Berkurang ??
Plh Bupati OKU bertanya langsung terhadap warga yang terdampak banjir

“Walau banjirnya hanya lewat saja, kita tidak ingin ada hal yang buruk terjadi kepada masyarakat, oleh karna itu, saya bersama beberapa instansi terkait sedang mencari solusi bagaimana caranya agar kedepan banjir ini dapat diminimalisir,” kata Teddy.

Komentar