oleh

Terkait Banjir, DPRD OKU Panggil Dinas PU

Rapat Dengar Pendapat DPRD OKU bersama Perwakilan masyarakat yang terdampak Banjir bersama Dinas PU Perkim dan Instansi terkait di Ruang Komisi II DPRD OKU.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Perwakilan masyarakat yang terdampak banjir beberapa waktu yang lalu dan di hadiri sejumlah pihak terkait serta Dinas Pekerjaan Umum (PU) Perumahan dan Pemukiman (Perkim). Seni 13/6/22) Di ruang Komisi II DPRD OKU.

Melalui RDP tersebut, DPRD OKU berupaya untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat dari berbagai wilayah yang terdampak banjir beberapa waktu yang lalu agar dapat didengar secara langsung oleh Dinas terkait (PU Perkim,red).

Baca Juga :  Lagi-lagi!, 'Teror' Ranjau Paku Jebak Pengendara di Pusar

Dalam rapat tersebut, hadir sejumlah ketua Rukun Tetangga (RT) dari beberapa Desa dan Kelurahan di wilayah Kecamatan Baturaja Timur. Selaian itu dihadirkan juga Kepala Dinas PU Perkim, Candra Dewana ST, Camata Baturaja Timur, Ogan Amri SSTP MM, Sejumlah Kepala Desa dan Lurah se Kecmatan Baturaja Timur.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Komisi II DPRD OKU, Umi Hartati didampingi Ketua DPRD OKU, Ir H Marjito Bachri bersama sejumlah anggota DPRD OKU lainnya diantaranya, Ketua Komisi III DPRD OKU, Densi Hermanto, Ketuas Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BPBD) DPRD OKU, Yopi Sahruddin, M Saleh Tito, H Adip Kailani dan beberapa anggota DPRD OKU lainnya.

Komentar