oleh

Polisi Bubarkan Cafe Remang-remang Yang Masih Buka Saat Ramadhan

har tani nasional
Polisi saat menumpahkan minuman keras dicafe yang kedapatan buka saat Ramadhan

HARIANRAKYAT.CO.ID – Meski sudah dilarang untuk melakukan aktivitas membuka tempat-tempat hiburan malam, tetap saja para pemilik tempat hiburan malam ngeyel untuk tetap membuka bisnisnya tersebut.

Seperti cafe kelas ecek-ecek, atau sering disebut cafe remang-remang dikawasan Jalan cor Batukuning. Meski ditengah pemukiman padat masyarakat muslim, tetap saja cafe tersebut buka dan pastinya menganggu ketenagan warga muslim sekitar.

Mendapati hal tersebut, dan juga ada laporan dari masyarakat sekitar, akhirnya Polres OKU melakukan tindakan dengan menutup paksa dan membubarkan para penikmat hiburan malam versi remang-remang tersebut.

“Kita dapat laporan dari warga Batukuning yang tinggalnya dekat cafe tersebut. Setelah kita lakukan pengecekan, memang benar ada tempat hiburan malam yang buka disana. Melihat hal tersebut kita langsung perintahkan anggota untuk melakukan penutupan dan pembubaran paksa,” kata kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo Sik, melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syahrudin.

Baca Juga :  Disdik Kabupaten OKU Gelar Sosialisasi DAK Tahun Anggaran 2022

Selain menutup tempat, Polisi juga menumpahkan minuman keras yang dijual dilokasi tersebut untuk memuat efek jera pemilik tempat hiburan itu.

Komentar