oleh

Polres OKU Dirikan 9 Pos Pengamanan Selama Lebaran

Pos Pengamanan Ramayana. Pos Pengamanan oprasi Ketupat Musi 2022

HARIANRAKYAT.CO.ID – Dalam rangka memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat,  Polisi Resor (Polres) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar Operasi Ketupat Musi Tahun 2022 yang dimulai pada 28 April sampai dengan 09 Mei mendatang, Operasi Ketupat Musi tersebut untuk Pengaturan dan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Jum’at (29/04/22).

Pantauan portal ini dilapangan, sejumlah Pos pengamanan didirikan oleh Polres OKU bersama instansi terkait. Salah satunya Pos pengamanan yang berada di pusat keramaian Ramayana Baturaja. Pos tersebut dijaga oleh 33 personel.

Komandan pos pengamanan Ramayana, IPTU Karnizar Alfani selaku KNT SEK BTA TIMUR mengatakan. Sebanyak 33 personel yang terlibat, diantaranya Polri 9 orang, TNI 4 orang, Pol PP 4 orang, Dishub, 4 orang, Dinkes 4 orang, BPBD 4 orang, dan Senkom 4 orang.

Baca Juga :  Begini Kronologis Kasus Penusukan Wartawan dan LSM di OKU

“Secara keseluruhan ada 33 personil dari Polres, TNI AD, Sub Denpom, Sat Pol PP, Dishub, Dinas Kesehatan, BPBD, dan Senkom terlibat dalam pengamanan oprasi Ketupat Musi 2022,” katanya.

Komentar