oleh

Rakorda Asdeksi Sumsel Bahas Peraturan Soal Keuangan

HARIANRAKYAT.CO.ID – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam dipercaya sebagai tuan rumah Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) pengurus Asosiasi Sekretaris DPRD Seluruh Indonesia (Asdeksi) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Rakorda itu digelar dalam rangka konsolidasi menuju Rakornas 2022 mewujudkan Sekretaris DPRD yang profesional, yang digelar 21-22 Maret 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Asdeksi Sumsel, A Karim SE MT yang juga selaku Sekwan DPRD OKU, didampingi Sekwan kota Pagaralam, Rano Fahlesi SE MSi.

Hadir juga sejumlah Sekwan lainnya diantaranya, Sekwan OKU Timur Kasmir Syamsudin SE MM, Sekwan OKI Hilwen SH MSi, dan perwakilan Sekwan OKU Selatan. Dan dihadiri sejumlah perwakilan Sekwan dari Kabupaten/ Kota Se Provinsi Sumsel.

Baca Juga :  Siap Berikan Berbagai Layanan di Luar Kelistrikan

Selaku tuan rumah, Sekwan Kota Pagaralam sekaligus Sekretaris Asdeksi Provinsi Sumsel Rano Fahlesi menyampaikan, bahwa Rakorda ini merupakan ajang tukar menukar pemikiran antar Sekwan Se Sumsel.

Selain itu, kegiatan juga sebagai ajang untuk merumuskan rancangan program kerja Asdeksi tahun 2022/2023, yang mengacu pada prioritas program strategis Asdeksi tahun 2021-2024 dan merumuskan rekomendasi terkait beberapa Peraturan Pemerintah, Peraturan Menteri dan persoalan lainnya.

Komentar