oleh

Bupati Pimpin Upacara HUT Damkar Ke-103

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Ke–103 Tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Senin (21/03/22).

HARIANRAKYAT.CO.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Ke–103 Tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Senin (21/03/22).

Upacara yang diselenggarakan di halaman Kantor Bupati ini, juga turut diikuti oleh perwakilan Kodim 0419 Tanjab, Perwakilan Polres Tanjab Barat, Sekretaris Daerah, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD/Instansi, Para Kabag beserta Staf di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Basarnas dan Yayasan Budi Luhur.

Baca Juga :  Wabup Tanjabbar Pimpin Upacara HUT ke-61 Bank 9 Jambi Cabang Kualatungkal

Bacakan sambutan Menteri Dalam Negeri, Bupati sampaikan bahwa Peringatan HUT Ke-103 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan tahun ini dilaksanakan secara sederhana, mengingat kondisi yang masih dalam pandemi Covid-19. Namun Bupati berharap, kondisi ini tidak mengurangi semangat juang, dedikasi dan pengabdian dalam melindungi masyarakat serta kebulatan tekad untuk terus meningkatkan kemandirian, profesionalisme dalam rangka memberikan pelayanan terbaik seluruh masyarakat.

Komentar