oleh

Ratusan Warga Binaan Rutan Baturaja di Vaksin

Plh Bupati OKU dan Kepala Rutan Baturaja, saat meninjau proses vaksinasi untuk warga binaan

HATIANRAKYAT.CO.ID – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sumatera Selatan kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu, Selasa (12/4/2022). kegiatan vaksinasi tersebut kali ini dilaksanakan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan kelas II B Baturaja.

Kegiatan vaksinasi yang dipusatkan di aula Rutan Baturaja, dihadiri Plh Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd, Kaposda BIN OKU Raya, Selamet Wibowo, Kepala Rutan Kelas II B Baturaja, Febriansyah AMd IP SH dan Kepala Cabang BRI Baturaja.

Kepala Rutan Kelas II B Baturaja, Febriansyah AMd IP SH, menjelaskan, bahwa selain diikuti oleh warga binaan, kegiatan vaksinasi kali ini juga diikuti oleh petugas Rutan Baturaja

Baca Juga :  Ketua PMI OKU Apresiasi Kapolres OKU Donorkan Darah Untuk Kemusiaan

“Hari ini ada sekitar 100 WBP ditambah 6 orang petugas dari balai pemasyarakatan OKU yang mengikuti vaksin ini,” ungkap Febriansyah.

Dijelaskan oleh Karutan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilaksankan dalam rangka hari bhakti pemasyarakatan yang bekerjasama dengan pihak BINDA Sumsel. Untuk dosis vaksin sendiri dijelaskan oleh Karutan, rata-rata WBP melakukan vaksin dosis ke III (booster)

Komentar