oleh

Rekonstruksi Pembunuhan Bunglai, Pelaku Ngamuk Minta Buka Borgol

Polisi saat menggelar rekonstruksi pembunuhan lima orang di Desa Bunglai : (Foto / Harison – harianrakyat.co.id)

HARIANRAKYAT.CO.ID – Tersangka pembunuhan terhadap 5 orang   yang terjadi di Desa Bungali Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU ) dua bulan yang lalu, memasuki babak baru.

Setelah dinyatakan sehat jiwa oleh pihak rumah sakit, kini Polres OKU melanjutkan kasus tersebut ketahapan rekonstruksi guna melengkapi berkas penyidikan. Rekonstruksi dilakukan dihalaman Mapolres OKU guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan jika proses rekon dilakukan dilokasi kejadian yang sebenarnya.

Namun ada yang lucu dalam gelaran rekonstruksi yang dilaksanakan sebanyak 22 adegan trersebut. Baru dua kali mempergaan adegan pertama, tersangka Otori Efendi  2 kali ngamuk bertiak minta dilepaskan borgol. Bahkan anggota peyidik beberapa kali membujuk tersangka agar mau melakukan rekantruksi.

Baca Juga :  Hujan Deras Disertai Air Pasang, Sejumlah Wilayah OKU Dikepung Banjir

Dari 22 adegan tersebut, terlihat bahwa pelaku memang sudah merencanakan pembunuhan kelima korban dengan mempersiapkan senjata tajam terlebih dahulu dari rumah kemudian menghabisi kelima korban.

Komentar