oleh

Ringankan Beban Korban Banjir Pasaman, GOW OKU Bantu Pakaian Layak Pakai

HARIANRAKYAT.CO.ID – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menyerahkan bantuan sebanyak sembilan bal pakaian bekas layak pakai untuk korban bencana banjir di Kabupaten Pasaman Sumatera Barat (Sumbar) melalui Perkumpulan Sarikat Perantau Islam (PSPI) Minang.

Bantuan tersebut diserahkan oleh ketua GOW Kabupaten OKU, Dra Hj Indrawati MH melalui Sekretaris GOW OKU, Dra Emi Romiyati MM, kepada pengurus PSPI yang diterima wakil ketua II Fitra Pitos didampingi Roni Saputra selaku sekretaris di kantor Sekretariat PSPI, Jumat (18/3/22).

Dikatakan Emi, bantuan tersebut diberikan untuk meringankan beban korban bencana banjir bandang di Kabupaten Pasaman Sumbar.

”Bantuan ini kami serahkan sebagai bentuk kepedulian GOW OKU terhadap korban banjir Bandang Pasaman. semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban banjir,” katanya.

Ditambahkannya, sebagai salah satu organisasi gabungan dari sejumlah organisasi wanita di Kabupaten OKU, GOW akan terus berupa untuk meningkatkan kepekaan terhadap penderitaan masyarakat.

Sementara itu, Fitra Pitos selaku wakil Ketua II PSPI didampingi Sekretaris PSPI, Roni Saputra, mengapresiasi bantuan dari GOW OKU untuk korban banjir bandang Pasaman Sumbar.

“Mewakili segenap pengurus dan anggota PSPI. Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan dari GOW OKU. Bantuan ini akan kami upayakan agar dapat cepat tersalurkan ke korban bencana banjir Bandang Pasaman. Semoga bantuan ini akan meringankan beban para korban,” pungkasnya. (Rul)

Baca Juga :  Tim Singa Ogan Polres OKU Berhasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Dengan Pemberatan

Komentar