oleh

Telah Dapat Keputusan, 66 Barang Sitaan Dirubbasan OKU Bakal Dilelang

har tani nasional
Inilah barang sitaan yang akan di lelang : foto/Harison – harianrakyat.co.id

HARIANRAKYAT.CO.ID – Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) kelas II B Baturaja dalam waktu dekat secara terbuka akan melelang sebanyak 66 lot kendaraan roda 2 yang telah memperoleh putusan pengadilan yang berkekuatan tetap. Hal ini di sampaikan kepala Rupbasan kelas II B Baturaja Budi Istiawan Jum’at (18/3).

Menurut Budi, saat ini barang sitaan tersebut sudah berada di Rupbasan Baturaja dan siap untuk di lelang. Sebab setelah di umumkan melalui berbagai media tak ada pemilik yang mengambil barang tersebut.

“Kita telah buat pengumuman nya, di depan kantor kita pasang banner besar dan kita sosialisasikan kepada umum. Namun tak ada pemilik benda – benda sitaan ini yang mengambilnya. Makanya setelah mendapat putusan pengadilan, benda ini akan di lelang melalui online,” ucap Budi.

Baca Juga :  Tarif Angkutan Penumpang Naik, Selain BBM, Ini Penyebabnya ?

Di katakan Budi, untuk pelaksanaan lelang, akan di mulai pada tanggal 22 Maret mendatang. Namun sejak hari ini, (18/3) bagi masyarakat yang ingin mengikuti lelang telah bisa untuk mendaftarkan diri.

“Di mulai hari ini, bagi yang ingin mengikuti lelang sudah bisa untuk mendaftar. Termasuk untuk melihat barang dan mengecek fisik unit nya. Silahkan datang ke Rupbasan. Namun untuk waktu lelang nya nanti tanggal 22 Maret,” lanjutnya.

Komentar