oleh

Riza Fahlevi : IMM Sumsel Benar-benar DINAMIS

Drs. H Riza Fahlevi. MM

HARIANRAKYAT.CO.ID – Kepala Dinas Pendidikan Sumatra Selatan (Sumsel) Drs. H, Riza Fahlevi. MM, mengatakan jika Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sumsel benar-benar DINAMIS, dalam artian, Organisasi ini tidak mengedepankan kepentingan pribadi. Tidak hanya itu, anggota IMM juga terkenal solid dan mempunyai sikap disiplin yang tinggi.

Hal tersebut dikatakan Riza Fahlevi saat memberikan kata sambutan dalam Musyawarah Daerah (Musda) IMM Sumatera Selatan ke -15, yang dilaksanakan di Hotel Kemuning Sukajadi, Kec. Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sabtu (22/01/2022).

Kata Riza makna Dinamis itu sendiri yaitu, Disiplin, Integritas, Niat, Musyawarah Mufakat. “Makanya IMM ini benar-benar maju, dan IMM ini punya disiplin yg cukup tinggi, integritas, ide, yg betul-betul membantu Pemerintah yang dapat membawa kemajuan daerah di wilayahnya masing-masing. Terakhir menjaga tali silaturahmi, Insyallah IMM Sumsel benar – benar menjaga tali silaturahim terlebih lagi para Ketua-ketuanya,” lanjutnya.

Baca Juga :  Kades Tanjung Baru Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Komentar