oleh

Sekolah Islam Terpadu Tunas Cendikia Lahirkan Tahfidz dan Khataman Qur’an

PLH Bupati OKU Teddy Meilwansyah

HARIANRAKYAT.CO.ID – Sekolah Islam Terpadu Tunas Cendikia melaksankan wisuda Tahfidz dan Khataman Qur’an dalam rangka acara puncak Tuncen Fest tahun 2022, yang dilaksankan di Hotel The Zuri Baturaja,Kamis (31/03/2022).

Dalam acara tersebut di hadiri langsung oleh PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, Polres OKU, Kodim 0403 OKU, Asisten 3 Setda OKU, PLT Kadin Diknas, Kadin PPKB, Kabag Kesra, Direktur PT. Semen Baturaja, Ketua MUI, Ketua BKPMRI serta Undangan Lainnya.

PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran SIT Tunas Cendikia Baturaja beserta segenap penyelanggara tuncen festival dalam bentuk program bina tahfidz Qur’an yang telah berperan aktif dalam mensyiarkan berbagai tuntutan keimanan yang bersumber dari Al-Qur’an dan Hadist.

Baca Juga :  Perumda Air Minum Tirta Raja Cari Dirut Baru, Tapi Ada Syarat Cukup Berat..

Dikatakan PLH Bupati OKU Teddy Meilwansyah, sudah terbukti nyata dalam mendukung program Pemerintah dalam mendidik dan mencerdaskan anak bangsa khususnya generasi Islam dimasa mendatang untuk dipersiapkan sebagai penerus bangsa dan penegak kejayaan Islam.

Komentar