oleh

Sekuriti PT LPI Tewas di Tangan Buruh Harian Lepas

Tersangka saat diamankan di Polres OKU Timur. Foto: ist

HARIANRAKYAT.CO.ID – Seorang sekuriti di PT Laju Perdana Indah (LPI) Desa Tanjung Kukuh, Kecamatan Semendawai Barat, Kabupaten OKU, tewas ditikam buruh harian lepas.

Korban adalah Edi Lioni (33), warga Desa Karang Melati, Kecamatan Semendawai Timur, Kabupaten OKU Timur. Dia meregang nyawa setelah ditusuk di dada kiri bagian bawah dekat jantung.

Pelakunya, Hariyanto alias Simon (43), buruh harian lepas asal Desa Ono Harjo, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung.

Peristiwa berdarah yang menewaskan sekuriti perkebunan tebu tersebut terjadi pada Rabu (24/1), sekitar pukul 06.30 WIB di barak bata PT LPI tepatnya di Pos Sekuriti.

Baca Juga :  Mantan Pjs Kades Kurungan Nyawa III Jadi Tersangka Korupsi Dana Desa

Saat itu, pelaku datang seorang diri sambil membawa sebilah pisau hendak menyerang sekuriti bernama Jono yang sedang berada di pos sekuriti. Melihat hal itu, beberapa sekuriti yang ada di pos langsung melompat dan mencari senjata untuk membela diri.

Namun, pelaku langsung berlari menuju kediaman Jono dan dikejar korban Edi Lion bersama temannya yang lain, Ritan. Sesampainya di rumah Jono, tersangka bertemu dengan anak Jono dan langsung menyerangnya. Melihat anaknya diserang, Jono langsung datang hendak membantu.

Komentar