oleh

Seluruh Boster dan IPA PDAM Sudah Dikuras, Distribusi Air Mulai Normal Lagi

Petugas saat membersihkan Boster Terakhir dalam proses pembersihan seluruh Boster milik PDAM : foto / Harisonharianrakyat.co.id

HARIANRAKYAT.CO.ID – Upaya mengoptimalisasikan pelayanan dan menjaga kualitas air yang didistribusikan kepada masyarakat, PDAM Tirta Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) melakukan pengurasan lumpur Boster PDAM unit pelayanan Pasar Induk Batukuning. 

Direktur Utama PDAM Tirta Raja OKU Abi Kusno melalui Kasubsi Humas Elfanco mengatakan, Boster Pasar Induk ini menjadi Boster terakhir dari beberapa unit Boster PDAM lainnya yang dikuras. 

“Ya ini boster terakhir, sebelumnya kita sudah melakukan pengurasan lumpur di Boster, Bakung, Kemelak, Sekarjaya, IPA Tanjung Baru, IPA Induk, IPA Tanjung Agung dan lainnya,” Sebutnya. 

Pengurasan lumpur di Boster Batukuning ini dilaksanakan mulai Sabtu (12/3). “Insyallah besok (13/3) kita mulai normalisasi distribusi kepelanggan,” ujarnya. 

Baca Juga :  Dilanda Hujan Deras, Puluhan Rumah di OKU Terendam Banjir

Adapun wilayah yang terdampak pengurasan ini yakni, Batukuning, Perumahan Berlian Residence, Polres OKU, Perumahan Kibang Permai, Perumahan Mini Asri, Perumahan Batu Raden, Perumahan Talang Aman, Talang Aman, Perumahan Baturaja Indah Residence, Perumahan Adzikro, jalan Lintas Sumatera dan sekitarnya. 

Komentar