oleh

Teddy : Kita Cari Solusi Terbaik Untuk Keduabelah Pihak

PLH Bupati OKU Teddy Meilwansyah bersama Kapolres dan Dandim 0403 OKU saat menerima audiensi warga Desa Pusar.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Plh Bupati OKU H Teddy Meilwansyah akhirnya memediasi warga Desa Pusar dan PT Semen Baturaja. Mediasi yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati OKU ini berjalan dengan lancar pada Senin malam (14/3/2022).

Dalam arahannya, yang juga didampingi Kapolres OKU dan Dandim 0403 OKU Teddy meminta kepada masyarakat Desa Pusar agar tetap tenang dan jangan terpancing isu-isu yang dapat merugikan antara kedua belah pihak.

” Saya, Kapolres beserta pak Dandim akan menyanpaikan apa yang menjadi keinginan warga Pusar kepada pihak perusahaan. Jadi kami harap warga tetap tenang sembari menunggu hasil dari rapat kami bersama pihak perusahaan,” kata Teddy

Baca Juga :  Seperti Inilah Sosok Pemimpin yang Lahir dari Rahim Rakyat

Teddy juga meminta kepada masyarakat Pusar agar tidak lagi melaksanakan aksi demo. Karena jika masyarakat tetap demo, berarti tidak memberikan kepercayaan kepada Pemerintah Kabupaten untuk mencari solusi terbaik.

” Jika warga Pusar percaya pada kami, kami minta jangan ada lagi demo, kami pasti akan melakukan dan mencari solusi terbaik untuk kedua belah pihak,” pungkasnya. (HRS)

Komentar