oleh

Traffic Light Simpang Empat Air Paoh Disambar Petir

inilah trapo traffic light yang tersambar petir : Foto / Olip – harianrakyat.co.id

HARIANRAKYAT.CO.ID – Sudah dua hari, Traffic light Siampang Empat Air Paoh Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), mati total, dikarenakan tersambar petir pada sabtu malam, Senin, (07/03/22).

Firmansyah Kadin Dinas Perhubungan OKU (Kadishub) melalui Sazili, SE, MSI Kasi Prasarana dan didampingi oleh Hasanuddin, SIP  selaku tekhnisi di Dinas Perhubungan saat di temui di Kantornya mengatakan bahwa traffic light pada sabtu malam tersambar petir sehingga mengalami kerusakan total.

” Ya memang benar, Traffic Light tersambar petir pada Sabtu malam, dan pada hari minggu pagi, sudah kami perbaiki dengan mengganti pesawat kontrol, namun setelah kami ganti, ternyata banyak yang konslet akibat disambar petir, jadi karena teknisi kami belum mampu untik itu, kami menghubungi teknisi yang ada di palembang, dan mereka bersedia kesini tapi waktunya belum bisa mereka tentukan, dalam waktu sehari atau dua hari ini,” Ujarnya

Baca Juga :  Nyata!! YPN Dukung Talenta Muda di Baturaja, Tapi Ada Pesannya..

Sementara itu Hasanuddin, SIP  selaku tekhnisi pada Dinas Perhubungan mengatan,” Secepatnya dalam minggu ini kami targetkan sudah berfungsi kembali seperti biasa”. Pungkasnya. (LIP)

Komentar