oleh

Tragis, Gadis 16 Tahun “Digilir” Lima Pria Mesum

Foto : IST

HARIANRAKYAT.CO.ID – Bejad, lima orang pemuda “menggilir” anak perempuan dibawah umur. Kejadian tersebut dialami DA yang masih berumur 14 tahun. Menurut keterangan korban kepada orang tua korban, kejadian bermula ketika anaknya diajak pelaku Diska (18) kerumahnya di Air Gading Kecamatan Baturaja Barat pada Minggu (24/04/2022).

Korban yang menganggap ajakan tersebut layaknya teman yang mengajak mampir kerumahnya sekitar pukul 19.30 WIB. Namun sesaimapinya dirumah pelaku Diska, ternyata ada seorang laki-laki lagi yakni D yang saat ini tengah diburu Polisi. Korban sudah menaruh curiga saat masuk kedalam rumah pelaku, karena rumah tersebut dalam keadaan sepi.

Dan memang benar, korban dipaksa oleh kedua laki-laki mesum tersebut untuk berhubungan badan. Awalnya korban menolak, namun karena korban kalah tenaga, akhirnya korban berhasil “digilir” oleh kedua pelaku.

Baca Juga :  Warga Talang Jawa Tewas Mengenaskan Tertabrak Ular Besi

Tidak sampai disitu, setelah puas dengan korban, keesokan harinya sekitar pukul 22.00 WIB, Senin (25/04/2022) kedua pelaku mengajak korban kesebuah penginapan yang ada di kawasan Sukajadi Baturaja. Ternyata dipenginapan tersebut kedua pelaku mengajak 3 orang rekannya kembali.

Komentar