oleh

26 Anak Di OKU  Ikuti MTQ Tahun 2022 Provinsi Sumsel

Sekda OKU H. Achmad Tarmizi Melepas Kafilah Kabupaten OKU ke Kota Palembang Dalam Rangka Kegiatan MTQ Ke-29 Tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2022, bertempat Halaman Rumah Dinas Bupati OKU. (Minggu, 22/05/2022).

HARIANRAKYAT.CO.ID – Sekda OKU H. Achmad Tarmizi Melepas Kafilah Kabupaten OKU ke Kota Palembang Dalam Rangka Kegiatan MTQ Ke-29 Tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2022, bertempat Halaman Rumah Dinas Bupati OKU. (Minggu, 22/05/2022).

Pembukaan Event MTQ ini akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 23 Mei 2022 bertempat di Griya Agung Palembang dan jumlah peserta Kafilah MTQ asal Kabupaten OKU ditahun 2022 yang diberangkatkan sebanyak 26 orang, hal ini di sampaikan Kabag Kesra Setda OKU sebagai Ketua Kafilah Kabupaten OKU Kadarisman, S.Ag, M.Si.

Baca Juga :  Warga OKU Digegerkan Penemuan Mayat Tergeletak di Stadion

Dikatakan Kadarisman,  dimana para peserta tersebut sebelumnya telah mengikuti pelatihan di pondok pesantrennya masing-masing.

“Dalam hal ini Kabupaten OKU menargetkan di Event MTQ Tahun 2022 Provinsi Sumsel semoga Kafilah dari OKU ini bisa menjadi Juara Umum serta mampu mengharumkan nama Kabupaten OKU baik ditingkat Provinsi  maupun tingkat Nasional,” ujurnya.

Ditambahkannya, untuk para peserta Kafilah yang berasal dari Kabupaten OKU tentunya diberikan  pelayanan, pengasuhan, uang saku dan penginapan yang baik dan semaksimal mungkin selama pelaksaan event di Palembang sehingga para peserta dipastikan akan mendapatkan kenyamanan.

Komentar