oleh

Wabup Tanjabbar Hadiri Rakor Forkopimda se-Provinsi Jambi

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH Hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Forkopimda se–Provinsi Jambi dengan tema “Sinergitas dalam Rangka Penanganan Covid-19 Gelombang 3 dan Antisipasi Varian Omicron dan Langkah-Langkah Strategis dalam Rangka Stabilitas Ekonomi dan Keamanan di Provinsi Jambi”, Selasa (08/03/22).

HARIANRAKYAT.CO.ID – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH Hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Forkopimda se–Provinsi Jambi dengan tema “Sinergitas dalam Rangka Penanganan Covid-19 Gelombang 3 dan Antisipasi Varian Omicron dan Langkah-Langkah Strategis dalam Rangka Stabilitas Ekonomi dan Keamanan di Provinsi Jambi”, Selasa (08/03/22).

Rakor yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Semagi Kabupaten Bungo ini, dipimpin langsung oleh Gubernur Provinsi Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH. Rapat ini juga turut diikuti oleh Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, Kapolres Tanjung Jabung Barat, Dandim 0419/Tanjab/Diwakili, Sekretaris Kesbangpol serta dihadiri oleh Anggota DPR RI, Bupati/Walikota dan Unsur Forkopimda se–Provinsi Jambi dan OPD terkait.

Baca Juga :  DPRD Tanjabbar Gelar Rapat Paripurna Pengganti Antar Waktu

Dalam laporannya Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Jambi H. Mukti, SE, ME mengatakan tujuan rakor Forkopimda adalah untuk memaksimalkan fungsi antar unsur Forkofimda dalam pelaksanaan pembangunan dan penyelesaian masalah-masalah aktual di daerah.

Dalam arahannya, Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos, MH mengucapkan terima kasih kepada Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Jambi beserta segenap panitia yang telah berupaya agar terlaksana dan suksesnya kegiatan pada hari ini.

Komentar