oleh

Nah !! Plh Bupati OKU Pamit Kembali ke DLH Provinsi

Inilah percakapan WAG PLH Bupati OKU Drs H Edwar Chandra

HARIANRAKYAT.CO.ID – Beredar chat WhatsApp (WA) group pamitnya Plh Bupati OKU Drs H Edwar Chandra. Dalam WAG tersebut, isinya menginformasikan kepada anggota Group bahwa per tanggal 9 Maret 2022 Plh Bupati OKU kembali ke jabatan lamanya yakni Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Selatan.

“Bapak informasikan kepada anggota group ini yang bp banggakan, hari ini tgl 8 Maret 2022, berakhir tugas Bapak Selaku Plh Bupati OKU, dan besok Rabu tgl 9 Maret 2022 bp kembali ke DLHP Prov Sumsel. Utk maklum, tks,” begitu isi WhatsApp tersebut.

Percakapan WAG tersebut diduga kuat dalam group Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (Pemkab OKU). Banyak juga yang mengatakan bahwa chat tersebut benar, mengingat pegawai dan honorer Pemkab OKU beramai-ramai memasang foto profil bersama Plh Bupati OKU Drs H Edwar Candra.

Baca Juga :  Kades Belatung dan Warga Apresiasi Layanan Aktivasi IKD Disdukcapil

Banyak pegawai dan staf Porkopim Setda OKU mengucapkan terimakasih dan sukses untuk Plh Bupati OKU. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Pemkab OKU ataupun Pemprov Sumsel. Pun juga demikian staf Porkopim saat ditanya lebih memilih diam dan tidak merespo. (Joe)

Komentar