oleh

Edward Candra Pamitan Dengan Pejabat di OKU

har tani nasional
Suasana ditempat tinggal PLH Bupati OKU H Edward Chandra pada Rabu pagi ramai dikunjungi sejumlah kolega dan forkopimda Kabupaten OKU


HARIANRAKYAT.CO.ID – Suasana ditempat tinggal PLH Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H Edward Candra pada Rabu pagi ramai dikunjungi sejumlah kolega dan Forkopimda Kabupaten OKU. Hal ini menyusul informasi berakhirnya massa tugas Edward Candra sebagai PLH Bupati OKU terhitung 9 Maret 2022 hari ini.


Sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab OKU juga tampak hadir dan bersalaman dengan Edward yang didampingi istri Desy Kasnayati Edward dirumah kontrakan yang didiami Edward Chandra selama menjabat PLH setahun terakhir. Sebelumnya Edward Chandra sempat mengirim pesan melalui WhatsApp dan pamit karena berakahirnya massa tugasnya.

Baca Juga :  Nyata!! YPN Dukung Talenta Muda di Baturaja, Tapi Ada Pesannya..


Edward juga berpamitan dengan sejumlah tokoh masyarakat yang hadir, selain itu sejumlah barang barang pribadi milik Edward mulai dimasukan kedalam kendaraan untuk dibawa kembali ke Palembang. Edward mengaku sangat berkesan selama menjadi PLH Bupati OKU terutama karakter masyarakat nya yang sangat terbuka.
” Kalau kesan sangat berkesan sekali karena masyarakat nya yang sangat terbuka.” Memang benar tadi malam saya pamit karena massa tugas saya berakhir,” Ujarnya.

Komentar