oleh

Wabup Tanjabbar Resmikan Loket Pelayanan Pertanahan Dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH hadiri Peresmian Loket Pelayanan Pertanahan dalam rangka Pembangunan Zona Integritas di Kantor Pertanahan Tanjung Jabung Barat, Kamis (14/04/22).

HARIANRAKYAT.CO.ID – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Hairan, SH hadiri Peresmian Loket Pelayanan Pertanahan dalam rangka Pembangunan Zona Integritas di Kantor Pertanahan Tanjung Jabung Barat, Kamis (14/04/22).

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wabup dan dilanjutkan dengan penandatangan prasasti oleh Kakanwil BPN Provinsi Jambi serta dihadiri langsung unsur Forkopimda, Manajer PLN ULP, Petro China Intl Jabung, Jadestone Energy Pte Ltd, Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT).

Dalam sambutannya Wabup menyampaikan bahwa peresmian gedung loket pelayanan Kantor Pertanahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Fotonya Diambil Orang, Owner Radardesa.co Minta Relasi Jangan Mudah Percaya

“Kami berharap keberadaannya benar-benar dapat menumbuhkan suasana baru, guna memberikan motivasi bagi kantor pertanahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam meningkatkan semangat kerja dan produktivitas guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutur Wabup.

“Karena betapapun megahnya sebuah gedung loket pelayanan ini, tidak berarti apa-apa, apabila sumber daya manusia di dalamnya tidak memiliki disiplin, komitmen dan mentalitas yang tinggi untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” ujarnya.

Komentar