oleh

Wabup Tanjabbar Resmikan Loket Pelayanan Pertanahan Dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas

Sementara Kepala Pertanahan Tanjung Jabung Barat Supriadi menyampaikan dengan adanya Loket Pelayanan di Kantor Pertanahan Tanjung Jabung Barat untuk memberikan penyegaran pada suasana ruang pelayanan, sehingga masyarakat yang melakukan kepengurusan surat tanah dan sejenisnya, bisa nyaman sembari menunggu giliran.

“Kita sengaja desain loket pelayanan seperti ini agar setiap masyarakat yang datang bisa betah dengan senang dengan nuansa pelayanan. Kalau ruangannya bagus dan enak dilihat, pasti siapapun yang datang akan senang dan nyaman,” ujar Supriadi dalam sambutannya.

Kakanwil BPN Provinsi Jambi Wartono menambahkan bahwa dengan adanya loket pelayanan ini, adalah sebagai bentuk bagian dari upaya untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Baca Juga :  Pembayaran TPP ASN Tanjabbar Telat, Ini Penjelasan Kepala BKPSDM

“Diharapkan dengan diresmikannya gedung loket pelayanan akan merubah image kepengurusan tanah yang lama, susah dan berbelit, menjadi lebih cepat dan lebih baik, terus kembangkan inovasi demi percepatan pelayanan dan semangat baru,” Imbuhnya. (THD)

Komentar