oleh

Waduh..16 Kepala Desa Minta Plt Camat Peninjauan Dicopot ?

Ketua Badan Kerjasama Antar Desa Kecamatan Peninjauan Martinawaty S.TP : Foto/Harison – harianrakyat.co.id

HARIANRAKYAT.CO.ID – Ketua Badan Kerjasama Antar Desa Kecamatan Peninjauan Martinawaty S.TP meminta kepada Pemkab OKU untuk “mencopot” Mamurjiarto S.Pd.i dari jabatannya selaku Plt Camat Peninjauan karena dianggap telah membuat kegaduhan atas ucapannya yang menyinggung seluruh Kepala Desa di Peninjauan, Rabu (09/02/2022).

Dituturkan Martina kejadian itu bermula saat kegiatan Musrenbang dikantor Kecamatan Peninjauan yang dihadiri oleh Plh Bupati OKU Drs Edwar Candra MH, serta seluruh kepala Desa se Kecamatan Peninjauan. 

Saat itu lanjutnya merupakan sesi tanya jawab usai penjelasan dan pemaparan Musrenbang. Saat itu karena tidak ada yang bertanyaa, selaku kepala Desa ia mengangkat tangan untuk bertanya. 

Baca Juga :  GM PGE Lumut Balai Kunjungi Kapolres OKU

“Nah saat itulah Plt Camat ini nyeletuk disini yang diundang dan bertanya adalah kepala Desa bukan LSM, entah apa maksudnya apa karena latar belakang saya sebelum menjabat Kades adalah LSM sehingga Plt ini berbicara demikian? Jelas ini menyinggung saya selaku Kades,” ujar wanita yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Karang Dapo ini. 

Komentar