oleh

Bayi Mungil Ini Butuh Uluran Tangan Dermawan

Hafiz Zaki Alvarizki, putra pertama pasangan Aji Rizki (21) dan Reza Verawati (22), warga Lorong Wakaf Gotong Royong, Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) : foto / Harison – harianrakyat.co.id

HARIANRAKYAT.CO.ID – Sungguh malang nasib Hafiz Zaki Alvarizki, putra pertama pasangan Aji Rizki (21) dan Reza Verawati (22), warga Lorong Wakaf Gotong Royong, Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Pasalnya, sang bayi mungil itu terlahir dalam kondisi mengindap penyakit hidrosefalus dimana kepalanya terus membesar dari ukuran normal.

Dibincangi di rumahnya, Reza mengaku, anaknya tersebut kini terbaring lemah dengan kondisi kepala terus membesar.

Menurut dia, buah hatinya itu sudah dibawa berobat ke rumah sakit di Baturaja dan oleh tim dokter dianjurkan untuk dirujuk ke rumah sakit di Palembang.

Baca Juga :  OKU Diterjang Banjir Part 2

Hanya saja sebagai ibu rumah tangga yang suaminya hanya berprofesi buruh, Reza mengaku, tidak memiliki biaya untuk membawa anaknya berobat ke rumah sakit di Palembang.

“Jangankan mau berobat ke Palembang, untuk makan sehari-hari saja kami kesulitan memenuhinya,” kata dia, Senin (22/02/2022).

Mengingat hal itu, Reza mengharapkan ada pertolongan tangan pemerintah  maupun para dermawan agar bisa membawa anaknya berobat ke rumah sakit di Kota Palembang. 

Komentar