oleh

Bupati Tanjabbar Terima Kunjungan Audensi LP3KD

har tani nasional
Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag didampingi Asisten Admistrasi umum, Jetter Simamora S. IP terima langsung kunjungan audiensi dari Ketua dan jajaran pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara (LP3KD) Lembaga Gereja Katolik Kabupaten Tanjab Barat di ruang Rapat Kantor Bupati, Rabu (15/03/22).

HARIANRAKYAT.CO.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag didampingi Asisten Admistrasi umum, Jetter Simamora S. IP terima langsung kunjungan audiensi dari Ketua dan jajaran pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara (LP3KD) Lembaga Gereja Katolik Kabupaten Tanjab Barat di ruang Rapat Kantor Bupati, Rabu (15/03/22).

Dalam kesempatan itu, Bupati sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi segenap Ketua dan Jajaran Pengurus LP3KD Tanjab Barat. Menurutnya, hal itu sebagai salah satu bentuk harmonisasi masyarakat Tanjab Barat yang majemuk dan pluralis dengan Keanekaragaman agama, suku, dan budaya.

Baca Juga :  HMI Baturaja Tolak Kenaikan BBM, Novri: Yang Ngecor Seret ke Ranah Hukum!

Bupati juga sampaikan terkait pentingnya menjaga lembaga agama dari isu-isu dan paham radikal yang tentunya dapat merusak persatuan dan kesatuan masyarakat.

Selain itu, Bupati memberikan arahan agar para orang tua bisa senantiasa beradaptasi dengan perkembangan jaman, khususnya di era digital seperti sekarang ini, sehingga diharapkan orang tua dapat mengarahkan anak-anak generasi muda untuk tidak terpengaruh hal-hal negatif sebagai konsekuensi perkembangan zaman itu sendiri.

Komentar