oleh

Dishub OKU Lakukan Perbaikan Penerangan Jalan Umum

Petugas Dishub OKU melakukan perbaikan PJU di Kelurahan Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur

HARIANRAKYAT.CO.ID – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), melakukan perbaikan penerangan jalan umum (PJU). Hal itu dilakukan lantaran adanya beberapa titik PJU yang mengalami kerusakan di sejumlah titik. Kamis (19/5/22).

Pantauan portal ini dilapangan, terlihat petugas dari Dishub Kabupaten OKU yang tengah melakukan perbaiakan PJU di salah satu ruas jalan Kelurahan Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur.

“Kami banyak menerima laporan dari masyarakat terkait adanya PJU yang rusak dan tidak menyala. Untuk itu kami melakukan perbaikan di sejumlah titik PJU yang mengalami kerusakan,” kata Riki selaku petugas perbaikan PJU.

Baca Juga :  YPN, Komisi III DPRD OKU Dorong Pemkab Bangun Sirkuit Grasstrack

Terpisah, Tian (28) warga Kelurahan Sukaraya mengatakan, kerusakan PJU di sekitar wilayah tempat tinggalnya sudah terjadi sekitar 2 bulan terahir. Sebelumnya pihaknya melalui perangkat pemerintah setempat sudah melaporkan padamnya PJU ke Dishub OKU.

“Kurang lebih dua bulan lampu ini padam, kurang tau penyebabnya apa, apa karena memang sudah lama tidak diganti atau putus saya kurang tau. Yang jelas kami minta agar PJU segera diperbaiki,” pungkasnya. (Liv)

Komentar