oleh

Jemput Bola, Disdukcapil Lakukan Perekaman Hingga ke Desa-desa

har tani nasional
Tim Disdukcapil Kabupaten OKU melakukan pelayanan perekaman di Desa-desa

HARIANRAKYAT.CO.ID – Guna memastikan seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) sudah melakukan perekaman data Elektronik Kartu Tanda Penduduk (E-KTP). Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) melakukan jemput bola dengan mendatangi langsung ke Desa-desa guna melakukan perekaman E-KTP. Kamis (19/5/22).

Kepala Disdukcapil Kabupaten OKU, Azahari melalui Sekertaris Disdukcapil, A Suryadi SE MM mengatakan. Sebagai upaya menuntaskan perekaman E-KTP. Pihaknya melakukan jemput bola dengan melakukan perekaman ke lapangan.

“Untuk memastikan agar masyarakat kita yang belum sempat melakukan perekaman E-KTP khsusunya di wilayah pedesaan. Kami bersama tim Disdukcapil melakukan jemput bola ke Desa-desa. Kami mendatangi beberapa Desa untuk mengajak masyarakat melakukan perekaman E-KTP,” kata A Suryadi kepada portal ini.

Dijelaskannya, dengan datang langsung ke Desa-desa. Pihaknya berkordinasi dengan pemerintah setempat mulai dari Kecamatan, dan pemerintah Desa setempat agar dalam proses perekaman E-KTP di Desa dapat berjalan lancar.

Baca Juga :  Nyata!! YPN Dukung Talenta Muda di Baturaja, Tapi Ada Pesannya..

Komentar