oleh

Koramil 403-12 OKU Bagikan BT-PKLWN

Suasana pembagian BT-PKLWN oleh personil Koramil 403-12 OKU

Danramil 403-12 OKU, Kapten CPL Suwignyo mengatakan. Bantuan BT-PKLWN tersebut diperuntukkan bagi masyarakat se Kabupaten OKU dengan jumlah sasaran sekiar 3500 sasaran. Diketahui bantuan ini merupakan bantuan berupa dana yang diperuntukkan untuk Pedagang Kaki Lima, diantaranya usaha warung, manisan , penjualan makanan dan lainnya.

“Masyarakat yang mendapatkan bantuan ini sesuai dengan data yang ada diwilayah Koramil 403-12 di 4 Kecamatan diantaranya, Kecamatan Baturaja Timur, Baturaja Barat, Sosoh Buay Rayap, dan Kecamatan Lubuk Raja,” katanya.

Ditambahkannya, bantuan tersebut sebesar Rp. 300 ribu per orang. Dimana uang tersebut diperuntukkan kepada warga untuk membeli minyak goreng.

Baca Juga :  KONI OKU Umumkan Kepengurusan Periode 2022-2026

“Bantuan tersebut langsung dari Presiden melalui Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) yang kami bagikan secara serentak dimulai dari kemarin (18/5/22). Jumlah bantuan yang kami serahkan per harinya sekiatar 500 dampai 700 orang per hari,” katanya.

Sementara itu, Taufik (33) salah satu penerima manfaat bantuan mengatakan. Dirinya merasa terbantu dengan adanya bantuan tersebut, terlebih bantuan tersebut dibagian disaat yang tepat dan memang dirasakan sangat membantu menunjang perekonomian masyarakat.

Komentar