oleh

Gelar Operasi Lilin, Kurangi Mobilitas Masyarakat

har tani nasional
Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo didampingi Kasat Lantas, AKP Sutrisman.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Jajaran Polres Ogan Komering Ulu (OKU) akan melaksanakan kegiatan pengamanan dalam bentuk Operasi Lilin menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 September 2021 sampai dengan 2 Januari 2022 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.IK, didampingi Kasat Lantas Polres OKU AKP Sutrisman, S.H, Kamis (16/12/2021).

Dalam operasi tersebut, kata Kapolres, pihaknya akan memulai mengurangi mobilitas masyarakat dan akan membentuk check point.

Yang mana di kabupaten OKU ini terdapat 4 titik jalur keluar masuk masyarakat khususnya OKU dari lintas Sumatera Selatan.  

Baca Juga :  Meresahkan Masyarakat 3 ODGJ Diamankan Sat Pol PP

“Pada puncak malam tahun baru, kami juga akan menutup jalur di Taman Kota. Dimana disitu biasanya jadi pusat lokasi berkumpulnya orang-orang. Kami sudah berkordinasi dengan seluruh istansi, TNI, dan Pemkab OKU,” sebut dia.

Di kesempatan itu juga, Kapolres OKU menghimbau kepada masyarakat untuk menjalani protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan. (har)

Komentar